Mug dalam Kemasan Dus Standar

Kemasan dalam Dus Standar  + Rp. 1000 /pcs
Harga Mug Rp. 10.000,- /pcs  Desain Gratis
(untuk pesanan minimum 50 pcs)

Mug Souvenir Untuk Tujuan Tertentu Akan Lebih Efektif
Jika Dibagikan Dalam Kemasan Sederhana

Meskipun Mug Souvenir ini dikirimkan dalam kemasan standar berupa kotak kertas polos yang berwarna putih, tetapi penampilannya tetap menarik. Karena kotaknya memiliki "jendela" berbentuk oval atau bulat, sehingga desain mug bisa terlihat dari luar.

Pilihan ini disarankan menjadi kemasan untuk mug souvenir yang dipesan dalam jumlah banyak dan untuk tujuan promosi atau dibagikan sebagai cendera mata kepada anggota organisasi. Alasannya, kemasan standar akan lebih praktis dan mudah untuk dikirimkan ke berbagai kantor cabang dan daerah.

Bandingkan misalnya dengan kemasan yang diberi pita sebagai pemanis, dalam proses pengiriman yang panjang dan berantai akan rentan mengalami gesekan dan penumpukan, sehingga ketika sampai ke target promosi justru kemungkinan penampilannya menjadi kusut dan tidak menarik.

Lagi pula tujuan membagikan souvenir ini terutama agar mug yang diterima bisa dimanfaatkan sesuai fungsinya sebagai tempat minum. Dengan digunakannya sebagai perangkat rumah tangga sehari-hari akan berdampak memperkuat branding dan membentuk mindset yang diharapkan dari penerimanya.

Mug souvenir ini akan berdampak meningkatkan loyalitas konsumen, sementara bagi calon konsumen akan menjadi cenderung lebih akrab dengan brand yang dilihat dan dibacanya setiap hari, sehingga mereka hanya membutuhkan moment yang tepat untuk memutuskan menjadi konsumen.

Hal yang sama juga terjadi pada anggota organisasi atau karyawan, keakraban terhadap simbol organisasi atau logo perusahaan akan berdampak meningkatkan loyalitas yang pada akhirnya akan meningkatkan pula partisipasi mereka.

Terkait dengan tujuan tersebut, bukan masalah harga atau kemasan yang dipersoalkan tetapi harus lebih memprioritaskan penyusunan kalimat yang sugestif sebagai bagian dari desain mug souvenir. Karena proses ini justru sangat menentukan efektivitas pencapaian tujuan dari program promosi maupun pemberian cendera mata kepada target yang ditentukan.

Kemasan lainnya :

02. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Pita
03. Mug dalam Kemasan Dus Standar + Stiker + Pita
04. Mug dalam Kemasan Kotak Mika + Pita
05. Mug dalam Kemasan Kain Tile + Pita
06. Mug dalam Kemasan Dus Motif Berpita dan Kartu Ucapan

Beberapa contoh mug souvenir, order berasal dari perorangan, perusahaan swasta, BUMD, institusi pemerintah sampai TNI








0 komentar:

Posting Komentar